Cegah Sebaran COVID-19, Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan Sisir Ruang Publik Lakukan Pengawasan ProKes

Pulau Tidung. (ist)

Jakarta Dekannews - Patroli Gabungan malam hari ini serentak diadakan di Empat pulau pemukiman di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tiga Pilar dan Tim Satgas COVID-19, Kamis (9/12) malam.

AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, bahwa Patroli malam hari diadakan pihaknya selain dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus melakukan pengawasan protokol kesehatan.

"Sasaran patroli adalah daerah rawan kriminalitas dan lokasi-lokasi yang di jadikan berkerumun nya warga masyarakat diantara nya Dermaga, Taman, Lapangan, Pinggir Pantai dan lingkungan pemukiman warga," jelasnya

Dia menambahkan, Patroli dilaksanakan oleh Piket Fungsi Polsek, Personel Polsubsektor, Bhabinkamtibmas bersama unsur terkait di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

"Kita ingin warga tetap sehat dengan terus menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat berada diruang publik untuk mencegah paparan COVID-19," ujarnya (tfk)